Nonton Anime Kenja No Mago Season 1 Sub Indo

  • Whatsapp

Nonton Anime Kenja No Mago Season 1 Sub Indo

Nonton Anime Kenja No Mago Season 1 Sub Indo – Ada beberapa deretan judul anime yang akan menyemarakkan musim semi 2019. Kenja dan Mago Token Cucu dari orang bijak Ini adalah satu. Anime Silver Link ini adalah salah satu favorit, meskipun bukan yang terbaik dari yang terbaik, mis. Kimetsu No Yaiba Atau terserah Gadis Senriu meskipun.

Kenja dan Mago Mengusung genre Menyiksa Biasanya dilengkapi dengan berbagai rumus perkalian. Jadi, apakah anime ini terlalu membosankan dan tidak berguna untuk dimakan? Belum tentu. Namun, Kenja dan Mago Masih ada sisi menyenangkan untuk dinikmati.

Nonton Anime Kenja No Mago Season 1 Sub Indo

Disemprot Dengan Klise Yang Membosankan

Esekai Hal ini sering diklasifikasikan sebagai genre. Pengulangan anime jenis ini sangat padat, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Garis Seni Pedang. Oleh karena itu, beberapa adegan atau elemen di dalamnya sering disebut klik berulang.

Kenja dan Mago Ini adalah sebuah anime. Menyiksa Sepertinya klimaks dari klik ini. Anime diedit oleh Fiksi Ringan Karya Tsuyoshi Yoshioka menyajikan semua detail yang Anda lihat selama distribusi anime yang sama.

Ceritanya, seorang pekerja swasta terluka parah saat pulang terlambat dari kantornya. Dia meninggal dan menjelma menjadi dunia fantasi dengan identitas baru, Shin Walford. Shin dibesarkan di Penyihir Marilyn Walford yang terkenal juga mengajarkan sihir. Ketika Shin berusia 15 tahun, Merlin menyadari bahwa cucu kandungnya memiliki kekuatan yang sangat besar.

Berapa kali Anda melihat sesuatu seperti ini? Tenang, ini baru permulaan. Selanjutnya, Anda akan menemukan serangkaian klip yang lebih menjengkelkan. Salah satunya adalah peluang tinggi Shin. Bukti itu langsung diambil oleh Merlin, salah satu dari sedikit dukun di alam semesta. Apakah Shin satu-satunya kesempatan? Tentu tidak.

Karakter Utama OP

Apa sebuah anime. Menyiksa Tidak ada karakter Berlebihan? Kenja dan Mago, Sebagai anime Menyiksa Secara keseluruhan, Anda tidak boleh melewatkan fitur ini. Shin Walford langsung berubah menjadi penyihir. Pada awalnya, orang mengira itu wajar hanya karena seseorang mengajarkannya Penyihir Papan atas. Belakangan, terungkap bahwa ini hanyalah alasan kecil.

Kelahiran Shin ke alam semesta ini tidak serta merta menghapus ingatan masa lalunya sebagai pekerja kantoran. Bukan karena dia mengingat semuanya. Shin hanya menyimpan beberapa kenangan penting dalam hidupnya di zaman modern. Terutama di dunia imajiner ini, praktik hal-hal tertentu, yang merupakan prinsip dasar sihir ilahi.

Jadi Shin dengan mudah mengalahkan binatang iblis bahkan dalam pertempuran pertama. Itu juga bisa menghasilkan sihir ledakan tingkat tinggi tanpa berkeringat. Yang unik adalah bahwa “pintu ke mana-mana” ajaib itu pasti akan memukau orang.

Faktanya, menciptakan protagonis Pada Pembunuh itu salah. Penonton tidak senang dengan aliran tes selama pengembangan. Sama seperti menggunakan Tipuan Saat bermain game. Tidak mungkin untuk bersenang-senang.

Plot Cerita Yang Buruk

Sama seperti di Indonesia, membangun jalan aspal yang mulus sempurna adalah misi yang tidak pernah ada habisnya. Selalu ada lubang-lubang kecil di tanah yang menghalangi kita untuk menikmati perjalanan. Namun, kita bisa mentolerirnya asalkan lubangnya tidak terlalu mengganggu.

Kenji dan Mago Sekali lagi ambil pendekatan yang berbeda dari banyak animasi. Anime ini seperti berjalan dengan gas. lubang konspirasi Diri. Banyak cerita yang kosong di sana-sini, sehingga menyulitkan penonton untuk menangkap maksud atau arah dari anime ini.

Orang tua Shin, misalnya, jauh dari kebal terhadap efek bunuh diri. Kemudian kebodohan Shin tidak tahu bagaimana hidup di perkotaan. Meski baru berusia 15 tahun, ia bingung dengan konsep jual beli.

Kenapa kakek-nenek Marilyn tidak memberinya pendidikan biasa? Bagaimana dengan ingatan modern Shin, yang tampaknya menguap hanya dalam kaitannya dengan sihir? Jangan lupa bahwa selama ini Shin tidak tahu bahwa orang-orang di sekitarnya adalah pahlawan kerajaan dan bahkan pamannya adalah raja.

Alangkah baiknya untuk mengabaikan fakta-fakta ini agar kemarahan kita tidak meningkat.

Kualitas Animasi Standar

Tautan Perak, Adaptor Fiksi Ringan Ini bukan studio yang sangat bagus. Jika Anda menelusuri portofolio mereka, Anda akan kesulitan menemukan 5 besar atau setidaknya 10 kreasi animasi terbaik untuk setiap musim distribusi. Jadi jangan menjadi penggemar berat kualitas anime ini.

Kami telah berbicara tentang betapa membosankan dan membingungkannya cerita. Kenja dan Mago. Bagaimana dengan kualitas animasinya? Dia berbanding lurus. Tidak ada yang spesial dari visual anime ini.

Kualitas dan gaya animasinya sedikit berbeda dengan animasi. sekolah tua Yang secara rutin disiarkan di stasiun televisi swasta seperti Digimon, penghancur gigi, Atau Alkitab. Namun, meskipun adegan aksinya bagus untuk ditonton, fitur ini agak tidak bisa dimaafkan.

Jumlah Karakter Dengan Peran Kecil

Kenja dan Mago Berani menampilkan banyak karakter sekaligus. Di antara mereka, dia adalah biner Wifi, Pewaris takhta, ditemani oleh dua pengawal setianya, serta sederet teman Shin di dalamnya. Gugus Sama tinggi mag.

Sayangnya, karakter tersebut hanya pelengkap kepahlawanan Shin. Kecuali August, pewaris takhta kerajaan, hampir semua karakter lain memiliki pengaruh yang kecil.

Sisilia oleh Cloud, Gadis Wifi Menghancurkan Shin, mungkin lebih cocok di kategori Layanan penggemar Karena hanya terlihat cantik dan membayar Besar. Dalam pidatonya juga, desain karakternya klise. Anda tidak akan pernah mendengar pidato atau syair yang bermakna dari tokoh-tokoh ini. Percakapan antara karakter benar-benar datar dan kosong.

Subjudul di atas bertentangan dengan semua hal di atas. Namun, itu. Kenja dan Mago, Meski sudah klik semua, tetap bisa dinikmati. Ini mungkin pertunjukan ringan yang tidak akan pernah bisa kita lupakan.

Cara Shin berinteraksi dengan lingkungan, pesona Sisilia, dan pekerjaan hebat yang mereka lakukan untuk menghancurkan iblis Shin, pada prinsipnya, luar biasa. Menyiksa secara keseluruhan. Jenis anime ini sekaligus bisa menjadi selingan bagi mereka yang menyukai anime. Shingeki no kiogen Atau Kimetsu No Yaiba.

Nonton Anime Kenja No Mago Season 1 Sub Indo

Anime Judo Menyiksa Kenyataannya, dinamika dunia fiksi atau fantasi mungkin hanya tinggal hitungan jari. Kenja dan Mago Tentu saja bukan anime yang sangat animasi. Meski begitu, memilikinya masih di luar jangkauan rata-rata orang.

Jadi, apakah kamu termasuk orang yang setia mengikuti perjalanan Shin di setiap ruangan? Kasih tahu alasannya di kolom komentar, ya!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Pos terkait